Selasa, 13 Oktober 2020

Informasi Loker Medan Modern Di Pt Sukses Hvac

- Info Loker Medan Terbaru Oktober 2022 di PT. SUKSES HVAC memerlukan SEGERA tenaga kerja muda yang profesional untuk diposisikan pada posisi :

POSISI LOWONGAN:

  1.  Administrasi
  2.  Sales
  3.  Pegawai Lapangan
  4.  Estimator Mechanical Engineering (ME)
  5.  Teknisi AC VRF
  6.  Teknisi Chiller
  7.  Site Manager

Persyaratan :

  • Pria/wanita usia maksimum 30 tahun. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah kejuruan (Jurusan : Teknik Mesin / Elektrik). Mengerti Sistem Tata Udara / HVAC.
  • Menguasai MS Office, AutoCAD, Adobe Photoshop serta bisa mengetik dengan segera dan benar. Dapat membaca gambar teknik
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang pemasaran minimal 2 tahun (posisi 2).
  • Sanggup bekerja sesuai batas waktu. Memiliki Leadership, Problem Solving & Decision Making, Komunikatif, disiplin, tegas.
  • Pendidikan minimal D3 (Jurusan : Teknik Sipil / Teknik Mesin / Teknik Industri).
  • Mengerti Sistem Tata Udara / HVAC. Menghitung RAB & estimasi untuk tender proyek Mechanical & Electrical. Membaca Gambar ME untuk mengkalkulasikan perkiraan (baik Material maupun Human Resources / Upah Kerja) tender proyek Mechanical & Electrical. Menyiapkan laporan progress pekerjaan dari setiap proyek Mechanical & Electrical. Mahir mengoperasikan komputer khususnya AutoCAD (posisi 4).
  • Mampu membuat evaluasi harga satuan sesuai tata cara pelaksanaan pekerjaan ME. Mempunyai database harga satuan material, upah yang up to date (posisi 4).
  • Mempelajari dan mengetahui gambar pelaksanaan dengan benar & seksama sebelum pekerjaan dikerjakan, agar bisa menjalankan peran pengawasan di lapangan dengan teliti & efektif (posisi 4). Menginformasikan jika terdapat ketidakcocokan dalam atau antara gambar, spesifikasi, dan BQ ataupun terhadap keadaan actual di lapangan (posisi 4). Mampu menterjemahkan gambar ke dalam tata cara pelaksanaan pekerjaan ME (posisi 4).
  • Mampu memperbaiki AC VRF & VRV & mengenali tata cara instalasinya dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya3 tahun (posisi 5).
  • Mampu memperbaiki Chiller (Air Cooled Screw Chiller, Air Cooled Scroll Chiller, Water Cooled Centrifugal Chiller, Water Cooled Screw Chiller, dll) & mengetahui sistem instalasinya dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun (posisi 6).
  • Pendidikan sekurang-kurangnyaS1 Teknik Sipil. Pengalaman 5 tahun selaku Site Manager. Memahami instalasi AC & AC VRF. Memahami Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja (SMK3). Merencanakan “Time Schedule” pelaksanaan proyek sesuai dengan kewajiban dari PT. Sukses HVAC terhadap pemilik proyek. Merencanakan pemakaian bahan dan alat dan pekerjaan instalasi untuk setiap proyek yang dikerjakan sesuai dengan volume dan waktu penggunaannya. Memberikan kode pekerjaan dan pengarahan kepada pelaksana dalam menunjang pelaksanaan proyek. Instruksi-instruksi pekerjaan secara biasa mampu diberikan secara lisan dan yang bersifat khusus dibukukan dalam buku isyarat pengawas. Mengadakan kontrol terhadap pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan kode-instruksi yang diberikan baik sisi teknis, kualitas pekerjaan, maupun time schedulenya. Mengadakan control disiplin kerja dari pelaksana-pelaksana proyek, mandor maupun tenaga kerja sesuai dengan peran, kewajiban dan wewenang masing-masing. Berkomunikasi dengan pemilik proyek yang ditunjuk dalam segala hal yang berhubungan dengan pelaksanaan proyek untuk menunjang kewajiban perusahaan dengan pemilik proyek, baik dalam waktu maupun kualitasnya. Komunikasi ini juga meliputi penyeleksian material, surat-menyurat, penyelesaian klaim dan sebagainya. Melaksanakan pekerjaan tata kelola yang bekerjasama dengan pekerjaan tambah kurang sesuai Budget Control dari tata kelola PT. Sukses HVAC. Membicarakan problem-dilema khusus dan kesulitan-kesulitan teknis yang terjadi di proyek dengan manajemen PT. Sukses HVAC. Membuat laporan mingguan yang mencakup aktivitas proyek, kesusahan-kesusahan proyek, dan hal-hal khusus yang perlu dilaporkan. Membicarakan kesusahan-kesusahan, planning rincian pekerjaan pada administrasi PT. Sukses HVAC. Mengatur penggunaan tenaga pekerja di proyek untuk menunjang rencana Time Schedule. Menyetujui dan menerima tenaga pelaksana, mandor, dan pekerja sesuai dengan sasaran dari PT. Sukses HVAC dan menugaskan sesuai dengan tujuan masing-masing. Mengusulkan hal-hal yang bisa menunjang pengarahan tenaga pelaksana terhadap Project Manager PT. Sukses HVAC & tata kelola PT. Sukses HVAC. Memastikan proyek berlangsung dengan tanpa gangguan sesuai janji PT. Sukses HVAC ke customer-nya. Bersedia melakukan semua peran yang diberikan oleh PT. Sukses HVAC untuk kelancaran administrasi proyek PT. Sukses HVAC (Posisi 7).

  • Berorientasi pada penyelesaian target pekerjaan, mau mencar ilmu & mau diajar.
  • Mampu melakukan pekerjaan dalam tim.
  • Bekerja dengan jujur, rajin, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Memiliki integritas, disiplin, ketelitian & perilaku yang bagus. Memiliki kesanggupan bernegosiasi. Memperhatikan rincian & mempunyai inisiatif.
  • Berpenampilan baik dan mempesona. Memiliki kendaraan sendiri / SIM C & SIM A
  • Dibuka juga untuk Fresh Graduate. Diutamakan yang tidak sedang kuliah

Bagi anda yang kepincutdan mempunyai persyaratan di atas, Ayo secepatnya e-mailkan: Lamaran dan daftar riwayat hidup lengkap beserta fotocopy KTP, SIM, Izajah terakhir dan pas photo berwarna ukuran 3 X 4 (2 lbr) ke:

PT. Sukses HVAC
Up. Ibu Purnama
E-mail : internauli@gmail.com
CC : ulylubisp@yahoo.co.id

HP : 081265285861