- Info Loker Terbaru Februari 2022 di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibuat melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah:
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNx7uDxfXO5VJ_2lKdut7gsPt9J4TeUiYs9rXSqRkR1MbTUKzrs8U-fDjJ7eBhF_YYtgj1EBf2duLwGurbrvsfiqt5Soa2-8I5lsfBUTq5RaDn6oOnllUG_jT8Dcsa4iLapxcWgwCpjEc/s320/lkpp.jpg)
Lowongan Kerja LKPP Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian
Biro Hukum LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) memerlukan calon pegawai baru NON PNS dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut :
Analis Pembinaan SDM (1 Orang)
Uraian Tugas :
- Menyiapkan materi koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
- Menyiapkan materi pengelolaan pegawai
- Menyiapkan materi keperluan pengembangan dan pembinaan SDM (konseling, aktivitas kerohanian, dan pengembangan yang lain)
- Menyiapkan materi analisis keperluan dan penilaian pelaksanaan pengembangan dan pelatihan SDM
- Menyiapkan materi asesmen kompetensi
- Menyiapkan materi pelaksanaan pembinaan karir pegawai
- Menyiapkan bahan peran berguru dan izin berguru
- Menyiapkan materi rencana kerja dan anggaran subbagian Pengembangan
- Menyusun rancangan surat/dokumen dinas
- Menyusun bahan laporan program
- Menyiapkan materi dalam rangka penyusunan data dan keterangan
- Melaksanakan dokumentasi dan pengarsipan surat dinas
- Menyiapkan bahan sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian
- Melaksanakan peran lainnya sesuai dengan disposisi/isyarat pimpinan
Kualifikasi :
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/ Psikologi/Manajemen Pendidikan
- Memiliki pengalaman sekurang-kurangnya2 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan)
- Jujur, mempunyai integritas dan berkelakuan baik
- Tidak sedang manjalani ikatan dinas
- Bersedia melaksanakan pekerjaan di luar kantor dan/atau di luar jam kantor jikalau dibutuhkan
- Dapat mengoperasikan Ms. Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point)
- Dapat mengoperasikan aplikasi dan membuat rancangan (lebih disukai) dan
- Dapat melakukan pekerjaan secara berdikari dan tim
Catatan :
- Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang hendak mengikuti uji kompetensi dan wawancara.
- Jadwal uji kompetensi dan wawancara akan diberitahukan selanjutnya melalui telephone atau email.
- Menyerahkan dokumen pada saat dinyatakan diterima selaku berikut :
- Surat lamaran orisinil ditujukan terhadap Pejabat Pembuat Komitmen pada Sekretariat Utama LKPP
- Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae
- Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang
- Passphoto berwarna 3×4 (3 lembar)
- Fotocopy KTP
- Fotocopy akta yang berkaitan
- Dimasukkan dalam map warna kuning.
Pengiriman Lamaran
Bagi yang terpikatdan memenuhi tolok ukur, silakan mengisi data pelamar melalui halaman :dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat tanggal 20 Februari 2022
DAFTAR ONLINE